Minggu, 29 Desember 2013

MAPERTA KIMIA 2013

Maperta atau Masa Perkenalan Anggota ialah suatu acara yang diselenggarakan rutin setiap tahunnya dan diperuntukan bagi mereka mahasiswa baru ataupun mahasiswa tingkat sebelumnya (jurusan Kimia) yang belum mengikuti maperta. Maperta juga merupakan salah satu syarat untuk masuk/sah menjadi anggota HIMAKA (Himpunan Mahasiswa Kimia) dan acara Maperta inilah yang menjadi acara puncaknya setelah kami mengikuti serangkain acara lain yaitu dari mulai Ospek Jurusan Kimia, Kaderisasi (selama 1bulan) dan Maperta.

Maperta tahun ini diselenggarakan pada tanggal 15-17 November 2013 yang bertempat di Rancaupas Ciwidey. Banyak kesan dan kenangan selama saya mengikuti maperta. Namun, disini saya hanya menceritakan nya secara singkat. Yang saya dapatkan selama maperta antara lain ;
      1. Harus bersikap sopan santun dan mengucapkan salam/sapa kepada siapapun.
      2. Peduli terhadap sesama.
      3. Melatih diri agar lebih mempunyai sikap kepemimpinan dan keberanian.
      4. Apabila kita diberi amanat, kita harus menjaganya dan melaksanakannya dengan sebaik mungkin.


Setelah selesai mengikuti Maperta, kami mendapatkan baju kemeja HIMAKA dan tentunya kami menjadi lebih kompak lagi dalam setiap kegiatan serta lebih mengenal satu sama lain.

Tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada seluruh panitia Maperta 2013, akang dan teteh semua tingkat yang telah berupaya mensukseskan acar Maperta 2013 ini :)

Ini dia beberapa foto kami selama mengikuti Maperta 2013 ^__^













Tidak ada komentar:

Posting Komentar